Terima kasih anda adalah pengunjung kami ke :
vocational schools
Kami tunggu artikelnya kirim ke : akabee07.soft13@blogger.com

Internetan di rumah (1)

Cari uang memang melelahkan, apalagi yang kerjanya di lapangan (-??? Main bola kali-). Begitulah kurang lebih kondisi yang kita alami setiap hari, berulang berulang dan berulang, i……h membosankan bukan???

Next ada berbagai cara kita untuk kita menghilangkan kepenatan itu, ada yang ngobrol ma temen kos, nonton TV, jalan-jalan sama ehmm… suami atau istrinya dsb nya.

Eh kok jadi nglantur … sebenarnya aku mau ngajakin teman-teman nGenet dirumah, bukan apa-apa sih, kalian sekarang kan executive muda??? (-maksudku bukan para eksekutif yang suka korupsi itu-), jadi butuh informasi lebih bukan.., tentang pekerjaan misalnya, berita, teknologi, dll. Tapi aku nggak merekomendasikan untuk nonton film porno, gadis telanjang (-hi…….. maaf aku agak keras nyebutnya-), mbobol rekening orang lain dsb.

Apa Manfaatnya…?

Pertanyaan yang sangat bagus (- hih muji-muji sendiri-). Sebagai orang-orang yang berakal sudah seharusnya kita berfikir, memilah dan memilih, juga menimbang baik buruk suatu perbuatan dan akibat yang ditimbulkan. Nah untuk internet sendiri tergantung yang makai tu … mau cari kebaikan atau keburukan. Manfaatnya banyak sekali contohnya bikin kita nggak GapTeK, berita update, tambah ilmu (dunia dan agama), bisa juga buat cari US Dollar he…..

Murah Kok..

Ada banyak cara buat i-net an di rumah, yang jelas harus punya komputer (PC atau Laptop), modem dan pulsa, beres dech … tinggal konek langsung deh bisa internetan di rumah. Bingung ???sama… tak sambung di artikel mendatang aja ya, ini cuma iseng kok, alias mampir 15 menit (-ngetiknya-). afwan jiddan, ngapunten, maaf and sorry ya… Bye2


>caknur


0 Comments:

Post a Comment


 

akabee 2007 | Belajar VB Lagi